Minggu, 15 Juni 2014

Kata Kata Lucu dan Gokil

Kata Kata Lucu ini sudah saya rangkai beberapa waktu lalu untuk saya persembahkan untuk anda semua, sejauh ini kita pasti sudah seringkan melakukan canda dan tawa bersama teman-teman kita, nah sekarang saya akan memberikan beberapa kata kata lucu yang bisa anda gunakan untuk berbagai makan seperti status fb lucu dan bisa juga untuk dikirimkan kepada teman” kita untuk lucu – lucuan. Langsung aja lihat dibawah ini :


Kata Kata Lucu & Gokil Terbaru
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!
Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian
Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.
Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.
Demikianlah kata kata lucu yang begitu kocak dan bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak, semoga kata kata diatas bisa bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar